Visi dan Misi

VISI :

Menjadi Perusahaan besar berskala Nasional dengan memiliki komitmen yang tinggi dalam memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen berlandaskan kepada Standar Layanan Optimal & Terbaik di Indonesia.

MISI :
1. Memiliki kantor perwakilan /representatif di kota-kota besar Indonesia.
2. Mengembangkan produk- jasa berdasarkan “customer satisfaction”
3. Mengembangkan dan Meningkatkan Standar Layanan secara berkesinambungan
4. Menjadi model pengelolaan korporasi terbaik di Indonesia

GOALS/ OBJECTIVES
Untuk tetap mempertahankan kualitas pekerjaan dan memenuhi kebutuhan konsumen, kami berkomitment memberikan nilai lebih dengan berlandaskan pada profesionalitas dengan harapan dapat memberikan kepuasan kepada seluruh konsumen kami.

Sehubungan dengan hal tersebut, langkah strategis yang kami lakukan adalah :
· Fleksibilitasa produk dan jasa yang berorientasi pada keinginan dan harapan konsumen
· Profesional dan Proporsional serta menganut transparansi pengelolaan perusahaan
· Membangun dan membina “good relationship” dengan seluruh pelanggan
· Terus menjaga eksistensi keberadaan perusahaan agar memiliki citra baik
· Menselaraskan diversifikasi usaha dengan pengelolaan usaha utama
· Membangun budaya perusahaan (“corporate culture”) yang baik , amanah , terpercaya
· Berinvestasi pada peluang domestik yang strategis dengan mengoptimalkan penggunaan aset yang ada
· Mengintegrasikan seluruh aktivitas usaha melalui “operational support system”

Related Post

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Visi dan Misi"

Post a Comment